Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Juknis Juklak FLS2N SD 2019

Sebagai persiapan bagi Bapak dan Ibu Guru dalam kegiatan FLS2N pada jenjang Sekolah Dasar, maka Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan Petunjuk Pelaksaan kegiatan perlombaan tersebut. Dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional SD tahun 2019 merupakan ajang lomba dan festival bidang seni bagi siswa. FLS2N adalah sebagai upaya memberikan ruang bagi kreativitas dan potensi siswa di bidang seni dan sastra. FLS2N diharapkan menjadi  aktivitas yang mampu mewadahi ekspresi siswa. Kegiatan ini diharapkan mampu mewadahi berbagai  bentuk  seni  dan sastra serta mampu mengangkat potensi yang dimiliki siswa sehingga dapat memberikan prestasi dan kebanggaan bagi dunia pendidikan khususnya, dan bangsa Indonesia pada umumnya.
FLS2N SD 2019
Agar kegiatan FLS2N dapat berjalan dengan baik, maka dari itu setiap Guru pada jenjang SD diwajibkan untuk memiliki Pedoman/juknis/juklak pelaksanaan kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional. Selengkapnya mengenai file FLS2N tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.
Petunjuk Pelaksanaan FLS2N SD 2019 UNDUH

Hadirnya file ini dalam bentuk file Pdf diharapkan dapat memberikan manfaat dalam persiapan kegiatan FLS2N yang akan Bapak dan Ibu ikuti.