Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Juknis Juklak O2SN SD 2019

Sebagai persiapan bagi Bapak dan Ibu Guru dalam kegiatan O2SN pada jenjang Sekolah Dasar, maka Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan Petunjuk Pelaksaan kegiatan perlombaan tersebut. Dalam Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional SD tahun 2019. Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ini yaitu memfasilitasi dan memotivasi para siswa yang mempunyai bakat di cabang olahraga, sehingga para siswa dapat meningkatkan skill dan kemampuan mereka sesuai dengan bidang yang dimiliki. Kegiatan ini sekaligus dalam upaya pembentukan sikap, mental, sportivitras, kejujuran dan rasa solidaritas yang tinggi antar sesame siswa yang pada gilirannya akan dapat meningkatkan mutu pendidikan.seleksi kegiatan tersebut mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten/ kota dan provinsi dan adalah siswa-siswa terbaik dari provinsinya masing-masing.
O2SN SD 2019

Agar kegiatan O2SN dapat berjalan dengan baik, maka dari itu setiap Guru pada jenjang SD diwajibkan untuk memiliki Pedoman/juknis/juklak pelaksanaan kegiatan olimpiade sain nasional. Selengkapnya mengenai file O2SN tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.

 Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2019

Perlombaan ini diselenggarakan untuk menemukan bibit-bibit atlit olahraga. Dan hanya beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan.
Petunjuk Pelaksanaan O2SN SD 2019 UNDUH

Hadirnya file ini dalam bentuk file Pdf diharapkan dapat memberikan manfaat dalam persiapan kegiatan OSN pada mata pelajaran IPA dan Matematika.