Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku SMK MAK Instalasi Motor Listrik Kelas 12 Kurikulum 2013

Download Pdf Buku SMK MAK Instalasi Motor Listrik Kelas 12 Kurikulum 2013
Persiapan untuk tahun pelajaran baru tentunya Bapak dan Ibu yang mengampu pada jenjang SMK MAK akan membutuhkan berbagai perangkat pembelajaran, Administrasi Guru, dan Sumber belajar. Salah satu yang harus Anda siapkan Sumber belajar yaitu Buku. Bagi Anda yang sudah menggunakan Kurikulum 2013, buku yang akan digunakan yaitu Buku yang bersumber dari Kemendikbud. Buku tersebut adalah yang merupakan buku yang harus digunakan dalam kegiatan pembelajaran.

Membantu Bapak dan Ibu yang mengampu di Kelas XII Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan Buku K13 untuk mata pelajaran / Jurusan Instalasi Motor Listrik. Buku dalam bentuk file Pdf ini diharapkan dapat membantu Bapak dan Ibu yang sedang mencari link download untuk Buku revisi terbaru tersebut. Selengkapnya mengenai buku tersebut dibawah.

Buku Instalasi Motor Listrik penting untuk dibaca dan dipahami untuk memudahkan kegiatan belajar mengajar yang akan dilaksanakan . Buku berfungsi memandu guru dan siswa untuk mencapai hasil secara maksimal. Pemahaman Buku merupakan sebuah keharusan untuk mencapai hasil secara gemilang. Selengkapnya perihal buku tersebut untuk jenjang Sekolah dan Madrasah Menengah Kejuruan di Kelas 12 dapat Anda download pada link dibawah ini.

Buku SMK Instalasi Motor Listrik Kurikulum 2013

LINK UNDUH :
Instalasi motor listrik semester 6
Instalasi motor listrik semester 5


Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga buku yang tersaji dapat bermanfaat dalam pembelajaran yang Anda laksanakan pada jenjang SMK dalam K13 pada semester 1 ganjil dan 2 genap.