Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cetak Kartu NUPTK Terbaru Mudah dan Cepat

Download cara Cetak Kartu NUPTK Terbaru Mudah dan Cepat
Salah satu pembahasan yang dari sekarang sampai saat ini sering di bahas oleh pendidik (Guru) dan Tenaga Kependidikan (Tendik) yaitu mengenai NUPTK.  Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan adalah sebuah nomor penting yang tentunya harus dimiliki. Pembuatan NUPTK kini telah mudah bisa di lakukan secara online melalui verval PTK.

NUPTK merupakan singkatan dari Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Nomor Induk bagi seorang Pendidik atau Tenaga Kependidikan. NUPTK diberikan kepada seluruh PTK baik PNS jugan Non PNS (Belum PNS) sebagai Nomor Identitas yang resmi untuk keperluan identifikasi dalam berbagai pelaksanaan program dan kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan dalam rangka peningkatan mutu pendidik dan tenaga kependidikan. 16 angka pada NUPTK tidak akan berubah meskipun yang bersangkutan telah berpindah tempat mengajar , perubahan riwayat status kepegawaian dan atau terjadi perubahan data lainnya. Untuk fungsi dari NUPTK tentu Bapak dan Ibu telah mengentahuinya sebagai Pendidik dan Tenga Kependidikan.

Nah di artikel ini Admin akan membagikan sebuah file untuk pembuatan Kartu NUPTK. Jadi jika Bapak dan Ibu telah memiliki Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan dan saat ini ingin memiliki kartu NUPTK admin telah menyiakan sebuah cara mudah dalam pembuatan Kartu tersebut.

Berikut cara pembuatan NUPTK dan Link download file lengkapnya :
Tutorial pembuatan kartu NUPTK :

Link download file kartu NUPTK doc (ms word)
DOWNLOAD DISINI