Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi lengkap Ninmedia 2020, Frekuensi Channel Tracking dan Receiver Rx

Persiapan Frekuensi Channel Tracking dan Receiver Rx lengkap satelite Ninmedia 2020
Informasi yang akan Admin bagikan pada artikel ini mengenai update terbaru serba serbi satelite Ninmedia. Jika pada kesempatan ini Bapak dan Ibu akan tracking sat tersebut maka Anda wajib menyimak artikel yang kami sajikan ini. Ninmedia menggunakan Parabola mini menggunakan LNB Ku Band. Info Frekuensi, Channel FTA, Tracking dan Receiver Rx ini diharapkan membatu Bapak dan Ibu yang pada Bulan Juli Agustus September Oktober November Desember di tahun 2020 sedang mencari / tracking Ninmedia. Kami akan membagikan update terbaru pada artikel ini mengenai Daftar Channel Ninmedia, berikut selengkapnya :

Pengertian

Ninmedia merupakan layanan TV satelit tanpa biaya bulanan dengan beragam channel menarik untuk seluruh keluarga Indonesia. Kami hadir sebagai sarana hiburan, informasi, dan edukasi yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia, dengan tujuan menciptakan pemerataan dan kesetaraan informasi bagi seluruh rakyat Indonesia. Ninmedia ada di Chinasat 11

LINK SITUS NINMEDIA DISINI

Aplikasi Android Pendukung

Televisi sudah menjadi salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat Indoesia, dan layanan TV Satelit dari Ninmedia Indonesia merupakan teknologi yang terbukti menjangkau seluruh pelosok Indonesia. Dan untuk memberikan kenyamanan kepada semua pelanggan, pihak provider meluncurkan STB Rekomendasi dan aplikasi KUGO. 

Dengan menggunakan frekuensi Ku-Band, pengguna hanya membutuhkan antenna parabola berukuran mini, yaitu diameter 45-65 cm dan perangkat STB/Receiver umum yang ada di pasaran.

Berbagai saluran televisi lokal, tematik dan komunitas dapat disaksikan secara Gratis tanpa Iuran.
Daftar saluran Ninmedia: Maleo Channel, MK TV, Pop Channel, Mata Indonesia, Kitanesia, BMW TV, Praja TV, Al Bahjah TV, DMI Channel, NU (Nahdlatul Ulama) Channel, Galaxy Premium, Pelangi, IMC, Citra Drama, Horee, Pon TV, TV Edukasi, Pal TV, Inspira TV, Tabalong TV, Duta TV, Salingsapa, RRI Net, Nabawi TV, Rumah TV, Film Indonesia, Musik Indonesia, GPR TV, TVRI Riau dan masih banyak lagi.


Partner Ninmedia

Perusahaan akhirnya menggandeng Tiviplus untuk melebarkan sayap di kancah persaingan televisi satelit.  Tiviplus sendiri merupakan nama udara dari LPB (Lembaga Penyiaran Berlangganan) yang menghadirkan layanan premium alternatif pilihan keluarga. Tiviplus menyewa 15 kanal siaran HD dalam platform satellite Ku-Band Chinasat-11 untuk menghadirkan saluran-saluran siaran berkualitas seperti Discovery Channel, Animal Planet, AFC, TLC, TVN, Blue Ant Entertainment, Hits Movie, dan masih banyak lagi, untuk memberikan pengalaman lebih kepada pemirsa setia Ninmedia.

Aktifkan Paket Tiviplus , kini lebih komplit! Hanya 50 rb saksikan Film Box Office hanya di Tiviplus

Berikut link yang dapat Anda gunakan untuk mengaktifkan Tiviplus DISINI

Berapa frekuensi TP Ninmedia terbaru 2020 ? BACA DISINI
Apa sajan Channel Terbaru Bulan ini ? 
Channel FTA BACA DISI
Channel Rekomendasi BACA DISINI
Receiver RX rekomendasi Apa saja untuk Ninmedia? BACA DISINI

Itulah yang dapat Kami sampaikan mengenai update terbaru  Frekuensi Channel Tracking dan Receiver Rx di tahun 2020. Kami akan selalu mengupdate artikel ini apabila ada perubahan data dan informasi untuk channel dan frekuensi Ninmedia terbaru.