Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Teknis KOSN SMA 2020 Tingkat Nasional

Panduan Teknis Tingkat Nasional KOSN XIII Jenjang SMA Tahun 2020

Panduan Teknis Tingkat Nasional KOSN XIII Jenjang SMA Tahun 2020  - Kompetisi Olahraga Siswa Nasional, Pedoman teknis ini disusun sebagai acuan pelaksanaan KOSN Jenjang SMA Tahun 2020 bagi pelatih, wasit/juri, pendamping, peserta, dan sekolah maupun Dinas Pendidikan Provinsi di seluruh Indonesia. KOSN Jenjang SMA bertujuan untuk memfasilitasi dan memotivasi peserta didik SMA yang mempunyai bakat dan minat di bidang olahraga. Pada KOSN Jenjang SMA di tahun sebelumnya dipertandingkan 5 (lima) cabang olahraga yaitu: Bulutangkis, Karate, Pencak Silat, Atletik, dan Renang. pada tahun 2020 terjadi Pandemi Covid-19 hanya 2 (dua) cabang lomba yang dikompetisikan yaitu: cabang lomba Karate dan Pencak Silat yang pelaksanaannya dilakukan secara daring atau
online.

KOSN pada Jenjang SMA Tingkat Nasional/Final Tahun 2020 diselenggraakan dengan sasaran Peserta Didik di jenjang SMA yang masih aktif baik kelas X, XI, XII dan merupakan juara I dan II dalam Semifinal/Provinsi KOSN Jenjang SMA daring tahun 2020.

Selengkapnya mengenai panduan teknis/ juknis tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini :

Panduan Teknis KOSN SMA 2020 Tingkat Nasional DOWNLOAD

Hadirnya file ini dalam bentuk Pdf Admin harapkan dapat membantu Bapak dan Ibu dalam persiapan pelaksanaan kegiatan KOSN di tinggkat nasional.