Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi-kisi PAS Kelas 9 Kurikulum 2013 Tahun 2020 Semua Mata Pelajaran

Menjelang kegiatan penilaian Akhir Semester atau dulu lebih dikenal dengan istilah Ulangan Akhir semester ( PAS atau UAS ) pada tahun 2020 tentunya kita sebagai Guru mata pelajaran pada jenjang SMP MTs harus menyiapkan soal baik sebagai contoh atau latihan. Membantu Bapak dan Ibu dalam persiapan PAS UAS Semester 1 ganjil Admin pada artikel ini akan membagikan soal yang dalam pembuatanya sesuai dengan kurikulum yang digunakan yaitu K13 serta materi yang telah diberikan dalam kegiatan pembelajaran yaitu Buku Guru dan Siswa Kurikulum 2013 edisi revisi 2017 serta 2018 dari Kemendikbud.

Membantu Bapak dan Ibu pada Kelas 9 / IX jenjang SMP dan MTs pada semua mata pelajaran, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan soal PAS yang telah di lengkapi jawaban sehingga akan memudahkan Anda dalam memeriksa hasil jawaban siswa-siswi. Selengkapnya mengenai file tersebut dapat Bapak dan Ibu simak dan download pada link dibawah ini.

Download Kisi-kisi PAS Kelas 9 Kurikulum 2013 Tahun 2020 Semua Mata Pelajaran
Artikel ini mengenai Kisi-kisi PAS UAS Kelas 9 Semester 1

PAS merupakan kegiatan penilaian di akhir semester 1. Kegiatan tersebut sangatlah penting untuk di ikuti oleh setiap siswa-siswa Kelas 9. PAS atau UAS bisa menjadi sebuah tolahk ukur hasil pembelajaran selama 1 semester. Sehingga di semester berikutnya Guru dan Siswa dapat meningkatkan kualitas pembelajaran.

Pada gambar diatas dapat Bapak dan Ibu simak sekilas gambaran dari kisi-kisi soal untuk Kelas 9 yang akan Admin bagikan pada artikel ini. Jika Anda ingin memiliki file lengkapnya, Anda dapat unduh pada link dibawah ini :