Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modul BDR Kelas 3 Tema 3 (Model Pembelajaran AKI BAGI) Tahun 2020

Model Pembelajaran AKI BAGI, Aktif Kolaboratif Integratif berkarakter Bandung Masagi. Ayo, Belajar dari Rumah Modul Sekolah Dasar Kelas 3 Tema 3

Model Pembelajaran AKI BAGI, Aktif Kolaboratif Integratif berkarakter Bandung Masagi. Ayo, Belajar dari Rumah Modul Sekolah Dasar Kelas 3 Tema 3. Modul ini disusun sebagai model rujukan bagi kegiatan pembelajaran dalam masa Pandemi Covid 19. Modul untuk kelas 3 disusun dalam beberapa rangkaian kegiatan pembelajaran. Kegiatan pembelajaran berbasis tematik dengan berbagai penyesuaian mengikuti pedoman pembelajaran di masa pandemi ini.

Ada beberapa Kompetensi Dasar yang disesuaikan dan diusahakan untuk tidak berulang. Sehingga akan ada perbedaan dengan buku Tematik yang dipakai dalam kondisi normal. Kompetensi Dasar yang akan diulang di semester 2 tidak diprioritaskan untuk dibahas di modul semester 1.

Modul ini bisa dipergunakan secara utuh dan dapat pula diadopsi untuk disesuaikan dengan kondisi dan kebijakan pembelajaran di setiap satuan pendidikan.

MATA PELAJARAN TEMATIK 3:Benda di Sekitarku
PEMBELAJARAN MINGGU/SUBTEMA KE-1: Aneka Benda di Sekitarku
PEMBELAJARAN MINGGU/SUBTEMA KE-2: Wujud Benda
PEMBELAJARAN MINGGU/SUBTEMA KE-3: Perubahan Wujud Benda
PEMBELAJARAN MINGGU/SUBTEMA KE-4: Keajaiban Perubahan Wujud di Sekitarku

MENULIS TEGAK BERSAMBUNG

Itulah sekilas yang dapat Admin informasikan mengenai buku tersebut untuk lebih lengkap dan jelas langsung saja Bapak dan Ibu unduh file Pdf Modul tersebut pada link dibawah ini :

Buku / Modul BDR Kelas 3 SD Tema 3 (Model Pembelajaran AKI BAGI) Tahun 2020
Modul BDR AKI BAGI kelas 3 Tema 3 Sub Tema 1 – Unduh
Modul BDR AKI BAGI kelas 3 Tema 3 Sub Tema 2 – Unduh
Modul BDR AKI BAGI kelas 3 Tema 3 Sub Tema 3 – Unduh
Modul BDR AKI BAGI kelas 3 Tema 3 Sub Tema 4 – Unduh

Hadirnya file ini Admin harapkan dapat membantu serta memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu Guru Kelas III SD yang sedang mencari dan membutuhkannya.