Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Juknis Tunjangan Insetif Guru Madrasah Bukan PNS 2020

Download file Juknis Tunjangan Insetif Guru Madrasah Bukan PNS 2020 terbaru
Salah satu informasi dan file yang saat ini sedang banyak dicari yaitu mengenai petunuk teknis pemberian tunjangan untuk Guru Bukan PNS pada jenjang Madrasah. Maka dari itu membantu Bapak dan Ibu Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan link download dan membahasnya.

Tunjangan insentif adalah tunjangan yang diberikan kepada guru bukan PSN yang bertugas di madrasah. Baik pada RA dan Madrasah yang diselenggarakan pemerintah (madrasah negeri) maupun oleh masyarakat (madrasah swasta). Tujuan pemberian tunjangan insentif adalah guna meningkatkan kesejahteraan guru, sehingga akan meningkatkan motivasi dan kinerjanya dalam melaksanakan tugas. Pada akhirnya, tentu demi peningkatan kualitas proses belajar mengajar dan prestasi peserta didik di RA dan Madrasah.

Maka dari itu Direktur Jenderal Pendidikan Islam mengeluarkan Keputusan Direktur Jenderlan Pendidikan Islam Nomor 7382 Tahun 2019 Tentang Petunjuk teknis pemberian insentif bagi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil pada madrasah tahun 2020.

Bagi Bapak dan Ibu yang sedang mencari Juknis Tunjangan Isentif tersebut, Anda dapat download pada link dibawah ini:
Juknis Tunjangan Insetif Guru Madrasah Bukan PNS 2020 Pdf DOWNLOAD DISINI