Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Satuan pendidikan penerima BOS reguler tahap I gelombang III tahun 2020

Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan informasi mengenai surat Keputusan menteri pendidikan dan kebudayaan republik indonesia nomor 419/p/2020 tentang satuan pendidikan penerima bantuan operasional sekolah reguler tahap I gelombang III tahun 2020. Bagi Bapak dan Ibu yang pada kesempatan artikel ini sedang mencari informasi mengenai daftar nama sekolah penerima BOS Tahap 1 Gelombang 3 Anda dapat menyimak dan download pada link dibawah ini dalam bentuk file Pdf.
Download Pdf Satuan pendidikan penerima BOS reguler tahap I gelombang III tahun 2020
MEMUTUSKAN:
Menetapkan : KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TENTANG SATUAN PENDIDIKAN PENERIMA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH REGULER TAHAP I GELOMBANG III TAHUN 2020.

KESATU : Menetapkan satuan pendidikan penerima bantuan operasional sekolah reguler tahap I gelombang III tahun 2020 yang selanjutnya disebut Satuan Pendidikan Penerima BOS Reguler sebagaimana tercantum dalam Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Menteri ini.

KEDUA : Menetapkan rekapitulasi Satuan Pendidikan Penerima BOS Reguler sebagaimana tercantum dalam Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Menteri ini.

KETIGA : Satuan Pendidikan Penerima BOS Reguler sebagaimana dimaksud pada Diktum KESATU menggunakan bantuan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

KEEMPAT : Keputusan Menteri ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Itulah sekilas yang dapat Admin informasikan lebih lengkap dan jelas perihal daftar Sekolah Penerima BOS terbaru Anda dapat download pada link dibawah ini :
Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Reguler Tahap I Gelombang III Tahun 2020 UNDUH DISINI
Salinan Lampiran I (Nama Sekolah Penerima Bos) UNDUH DISINI
Salinan Lampiran II (Rekapitulasi Satuan Pendidikan Penerima Bos) UNDUH DISINI