Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Kisi-kisi Pretes dan Soal latihan PKB 2018 SD SMP SMA SMK

Kisi-kisi Pretes dan Soal latihan PKB 2018 SD SMP SMA SMK
Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan sebuah file yang sangat penting yang tentunya harus Bapak dan Ibu Guru miliki dalam Kegiatan PKB atau Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan pada tahun 2018 kembali akan di laksanakan, ini merupakan PKB Ulang bagi Guru-guru yang pada UKG tahun sebelumnya tidak lulus/ mendapatkan nilai di bawah KKM, yang pada tahun 2017 KKM untuk UKG yaitu 70. Sebagai bahan persiapan bagi yang belum pernah mengikut PKB dan UKG dalam Mata Pelajaran yang Anda ampu maka pada kesempatan ini Admin akan membagikan file Kisi-kisi materi dan Soal latihannya. Dan bagi Bapak dan Ibu yang pada tahun 2017 belum mencapai nilai 70 dan akan mengulang UKG di Tahun 2018 file yang Admin sajikan ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk kegiatna latihan dalam rangka persiapan.

File yang Admin sajikan ini di tujukan untuk semua jenjang pendidikan terutam untuk SD, SMP, SMA, dan SMK. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan membutuhkannya secara lengkap dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini secara lengkap:
Kisi-Kisi Pretest PKB SD
Kisi-Kisi Pretest PKB SMP
Kisi-Kisi Pretest PKB SMA dan SMK
Soal Latihan Pretest PKB SD
Soal Latihan Pretest PKB SMP
Soal Latihan PKB SMA dan SMK
Simulasi Latihan Pretest PPG (Pendidikan Profesi Guru) :
Contoh soal Pretes PPG :
Kisi – kisi soal Pretes PPG :

Kisi-kisi Pretes dan Soal PKB 2018 SD SMP SMA SMK 

Dengan adanya file ini Admin harapkan dapat membantu Bapak dan Ibu dalam persiapan untuk mengikut kegiatan PKB di tahun pelajaran 2018-2019 ini, semoga kisi-kisi soal pretest ini memberikan manfaat.