Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JUKNIS O2SN Tahun 2018 Sekolah Dasar (SD)

JUKNIS O2SN Tahun 2018 Sekolah Dasar
Tujuan di laksankan O2SN di SD Tahun 2018 Ke XI yaitu untuk mengembangkan bakat dan minat siswa dalam bidang olahraga, membina dan mempersiapkan olahragawan berprestasi pada tingkat nasional maupun internasional, mengembangakat budaya hidup sehat dan gembar berolahraga, menumbuhkan nasionlisme dan cinta tanah air, serta menjalin persaudaraan dan persahabatan antar peserta didik sekolah dasar seluruh indonesia.

Agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik maka Admin pada kesempatan ini akan membagikan Petunjuk Teknis Pelaksaan kegiatan olimpiade olahraga siswa nasional sekolah dasar (O2SN) secara lengkap dalam bentuk pdf. Selengkapnya mengenai Juknis 2018 ini dapat Bapak dan Ibu download pada link berikut:

JUKNIS Pelaksaan O2SN Tahun 2018 di SD

Di harapkan file yang tersaji pada artikel ini dapat membantu Bapak dan Ibu dalam persiapan pelaksanaan O2SN yang sebentar lagi akan di laksanakan di tahun 2018. Demikian yang dapat Admin sampaikan pada kesempatan artikel ini, selengkapnya mengenai informasi tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh melalui link berikut:
Download JUKNIS O2SN Tahun 2018 Sekolah Dasar

Dengan Admin membagikan petunjuk teknis kegiatan O2SN ini agar Bapak dan Ibu mendapatkan informasi yang lengkap perihal berbagai kegiatan dan perlobaan yang tentunya perlu disiapkan dan informasinya perlu diketahui secara lengkap. Semoga kegiatan pada tahun 2018 ini berjalan dengan baik.