Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Juknis Juklak OSN SD 2019

Sebagai persiapan bagi Bapak dan Ibu Guru dalam kegiatan OSN pada jenjang Sekolah Dasar, maka Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan Petunjuk Pelaksaan kegiatan perlombaan tersebut. Dalam Olimpiade Siswa Nasional SD tahun 2019 memperlombakan dua bidang pelajaran. Pelajaran yang dimaksud adalah IPA dan Matematika.Olimpiade Sains Nasional adalah ajang berkompetisi dalam bidang sains. Siswa yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional adalah siswa yang telah lolos seleksi tingkat kecamatan, kabupaten/ kota dan provinsi dan adalah siswa-siswa terbaik dari provinsinya masing-masing.
OSN SD 2019
Agar kegiatan OSN dapat berjalan dengan baik, maka dari itu setiap Guru pada jenjang SD diwajibkan untuk memiliki Pedoman/juknis/juklak pelaksanaan kegiatan olimpiade sain nasional. Selengkapnya mengenai file OSN tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.
Petunjuk Pelaksanaan OSN SD 2019 UNDUH

Hadirnya file ini dalam bentuk file Pdf diharapkan dapat memberikan manfaat dalam persiapan kegiatan OSN pada mata pelajaran IPA dan Matematika.